Monday, April 28, 2014

Kitchen Remodeling Guide



Sebuah dapur bisa menghidupkan atau menghancurkan sebuah kehidupan keluarga. Sebuah dapur yang dirancang dengan buruk, perlengkapan yang jelek, dan juga berantakan kemungkinan akan mempengaruhi perasaan aman dari pada membuat keadaan senang bagi pasangan. Sebuah dapur dan kitchen set minimalis yang fungsional dan efisien membuat kegiatan memasak menjadi sangat menyenangkan, bukan sebuah kegiatan yang merepotkan.

Renovasi dapur meningkatkan kegunaan dari rumah dan menambahkan nilai dari rumah tersebut. Kebanyak setiap rumah memiliki sebuah cacat desain atau sesuatu yang bisa dirubah untuk membuat ruangan tersebut menjadi lebih fungsional.

Temua dari sebah riset yang bar baru ini dijalan yang disponsori oleh NKBA memberikansebuah pencerahan yang penting pada peranan waknita dan pasangan merka dalam sebuah dapur yang membantu perencana untuk membuat drap model kerja untuk kitchen set mereka. Survey tersebut menyampaikan bahwa kebanyakan wanita sekarang ini kerja di luar rumah.

Ada tiga fungsi dasar dari sebuah dapur untuk dipertimbangkandan menyusun sebuah kitchen set yang ideal, ruangan penyimpanan, persiapan dan pembersihan. Counter space, built in, roll out pantry dan sink adalah elemen terpenting dari sebuah kitchen set. Fungsionalitas dapur sangat tergantung pada elemen elemenini.

Sebuah perencanaan yang dipikirkan dengan matang dan juga berikut dengan detailnya. Memformulasikan sebuah rencana adalahlangkah pertama, apakah anda mendesain itu sendiri, bekerja sama dengan distributor atau home center atau mengunjungi seorang desainer interior. Tampa sebuah perencanaan yang matang dandetail yang dibuat sebelum proyek tersebut dibangun, hanya akan menyia nyiakan uang dan waktu anda.

No comments:

Post a Comment