Monday, April 28, 2014

proyek renovasi kitchen set


Penting untuk mempersiapkan anggaran pada rencana renovasi dapur anda sebelum anda mulia untuk mendjalankannnya. Tanpa sebuah persiapan anggaran yang komple sebelum proyek renovasi kitchen set tersebut di mulai, maka anda mungkin akan harus mengeluarkan banyak uang atas pengeluaran ekstra yang tidak diperkirakan.

Memiliki informasi yang matang dan baik mengenai tiap tiap komponen dalam rencana renovasi anda. Anda bisa mengumpulka informasi dari media online atau pun leteratur lainnya. Dapatkan inforamsi dari ateman yang sudah menjalankan proyek ini, ajukan beberapa pertayaan. Lakukan apa saja sehingga anda bisa mendapatkan informasi yang utuh. Semakin anda mengetahuinya, maka akan semakin bisa membuat keputusan yang baijak.

Biaya untuk appliance, countertop, kabinet dan lantai serta lainnya, akan menambahkan sekitar setengah sampai dua pertiga dari  total biaya anggaran anda. Temukan harag dari ite ini dan masukkan dalam anggarananda. Sama juga, buat sebuah provisi mengenai biaya upah kerja, desain, jasa kontraktor, dan biaya izin.
Cara terbaik untuk melimitasi item yang dibutuhkan untuk renovasi adalahdengan menulis semua yang akan di pasang dalam dapur anda. Kunjung toko yang menjual appliance dan ajukan pertanyaan pada penjaganya. Temuai desain kitchenset yang ada di kota anda, dan tanyakan atas sample dan pekerjaan yang telahmereka kerjakan dan juga tanyakan juga tentang abiayanya. Seorang professional akan mampu memberikan anda detal yang mungkin anda lupakan.

No comments:

Post a Comment